Analisis Harga GBP/USD: Pembeli Membuat Tanda pada Grafik 1 Jam
FXStreet · 23 Aug 2022 198 Views
  • Penjual GBP/USD membutuhkan penembusan 1,1750 atau menghadapi kehadiran dari pembeli.
  • Pembeli mencoba untuk mengoreksi melalui resistance pada grafik per jam dalam jangka pendek.

Pembeli GBP/USD telah bangkit karena dolar AS memudar di seluruh bursa. Pasangan mata uang ini telah berada dalam tren turun yang kuat akhir-akhir ini dan berikut ini menggambarkan prospek koreksi bullish pada grafik mingguan, meskipun membiarkan peluang terbuka untuk bergerak lebih rendah juga dari basis per jam.

Grafik Mingguan GBP/USD

Grafik Mingguan GBP/USD

Formasi M pada grafik mingguan adalah pola pembalikan yang diperkirakan akan melihat harga ditarik ke dalam garis leher, atau di sekitarnya, pada waktunya. Namun, arus pasang surut dengan para penjual secara keseluruhan, sehingga Fibonacci 38,2% bisa menjadi tempat di mana para penjual dapat muncul kembali.

Grafik 1 Jam GBP/USD 

Grafik 1 Jam GBP/USD 

Harga menembus resistance jangka pendek pada grafik per jam, yang memberi keseimbangan pada para pembeli, untuk saat ini. Namun, jika para pembeli gagal menutup di atas sana, maka hal ini akan membuka prospek pergerakan lebih rendah lagi, seperti yang diilustrasikan. Penembusan 1,1750 akan menjadi kunci dalam skenario seperti itu.

Reprinted from FXStreet , the copyright all reserved by the original author.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend