EUR/USD: Upaya Pemulihan Kemungkinan akan Tetap sebagai Koreksi Teknis
FXStreet · 23 Aug 2022 127 Views


EUR/USD telah pulih sedikit setelah menyentuh level terlemahnya dalam hampir dua dekade di 0,9900. Namun demikian, pasangan mata uang ini kemungkinan tidak menikmati pemulihan tambahan, Eren Sengezer dari FXStreet melaporkan.

Teknis jangka pendek menyarankan EUR/USD tetap sangat oversold

“Prospek teknikal jangka pendek menunjukkan bahwa pasangan mata uang ini tetap sangat oversold dan sentimen pasar yang membaik menunjukkan bahwa pasangan mata uang ini dapat melanjutkan pemulihannya. Namun, faktor-faktor mendasar yang membebani pasangan mata uang ini tetap ada, menunjukkan bahwa upaya pemulihan kemungkinan akan tetap sebagai koreksi teknis."

“EUR/USD tampaknya telah menemui support di 0,9900 dan selama level ini tetap utuh, kenaikan pemulihan lebih lanjut menuju 1,0000 (level psikologis) dapat disaksikan. Jika para penjual absen dan level ini dikonfirmasi sebagai support, target pemulihan berikutnya dapat ditetapkan di 1,0025 (SMA periode 20) dan 1,0050 (level statis).

"Pada sisi negatifnya, penutupan pada grafik empat jam di bawah 0,9900 dapat membuka jalan untuk penurunan yang berlanjut menuju 0,9870 (area resistance sebelumnya dari Oktober 2002) dan 0,9800 (level psikologis)."

Reprinted from FXStreet , the copyright all reserved by the original author.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend