Rekomendasi Saham AS Hari Ini
Maxco · 16 May 2.3K Views

Melalui rekomendasi Saham AS hari ini, Maxco memberikan informasi bagi para traders yang ingin memilih saham yang cocok untuk investasi di saham Amerika Serikat. Traders juga dapat melihat grafik kinerja, strategi perkiraan untuk perdagangan jangka pendek dan analisis lengkap dari saham tertentu. 

Berikut saham-saham yang dapat diamati :

1. #C (Citigroup Inc.)


Saham Citigroup Inc. C, +1,32% naik 1,32% menjadi $46,05 Senin, yang terbukti menjadi sesi perdagangan yang hebat untuk pasar saham, dengan Indeks S&P 500 SPX, +0,30% naik 0,30% menjadi 4.136,28 dan Dow Jones Industrial Average DJIA, +0,14% naik 0,14% menjadi 33.348,60.

Saham tersebut menunjukkan kinerja yang beragam jika dibandingkan dengan beberapa pesaingnya pada hari Senin, seperti JPMorgan Chase & Co. JPM, +0,84% naik 0,84% menjadi $135,23, Bank of America Corp. BAC, +2,07% naik 2,07% menjadi $27,65, dan Wells Fargo & Co. WFC, +3,41% naik 3,41% menjadi $38,77.

 

2. #KO (Coca-Cola Company)

Kepemilikan substansial institusi di Coca-Cola menyiratkan bahwa mereka memiliki pengaruh signifikan terhadap harga saham perusahaan. 47% bisnis dipegang oleh 25 pemegang saham teratas. Saham KO lebih rendah 0,17 (-0,27%) ditutup pada 63,94 pada hari Senin.

Data menunjukkan bahwa orang dalam memiliki kurang dari 1% The Coca-Cola Company atas nama mereka sendiri. Ini adalah perusahaan yang sangat besar, jadi akan mengejutkan melihat orang dalam memiliki sebagian besar perusahaan. Meskipun jumlah kepemilikan mereka kurang dari 1%, kita dapat melihat bahwa anggota dewan secara kolektif memiliki saham senilai US$1,8 miliar (dengan harga saat ini).


Dapatkan berita terbaru setiap harinya terkait analisa market, berita trading terupdate, serta analisis teknikal yang andal. Maxco Futures dilengkapi dengan fitur lengkap dengan 70+ instrumen global. Jadi, Segera download aplikasinya dan trading sekarang!


*DISCLAIMER: Seluruh konten dalam berita ini bersifat informatif. PT Maxco Futures tidak menjamin keakuratan dan kelengkapannya..

Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerugian investasi akibat penggunaan informasi yang tertera.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend