Prakiraan dan Sinyal Trading untuk EUR/USD pada 26 Agustus
Fxco · 26 Aug 2022 247 Views


EUR/USD 5M

Pasangan EUR/USD mencoba untuk mengoreksi pada hari Kamis, dan kemudian mencoba untuk melanjutkan tren penurunan. Pasangan itu ternyata buruk dalam kedua kasus tersebut. Sebagai bagian dari koreksi, harga berhasil mencapai level 1,0019, sehingga total koreksi terhadap penurunan 470 poin adalah 130 poin. Apakah saya perlu mengatakan bahwa ini sangat sedikit? Selain itu, harga menguji kekuatan garis tren turun kemarin, dan itu bertahan! Oleh karena itu, tren penurunan berlanjut, dan pasangan ini dapat melanjutkan penurunannya dalam waktu dekat. Kami telah berulang kali mengatakan bahwa faktor utama yang mendorong pasangan turun dalam enam bulan terakhir tetap tidak berubah. Tidak ada yang perlu ditambahkan di sini. Amerika Serikat baru saja merilis laporan mengenai PDB untuk kuartal kedua, yang ternyata sedikit lebih baik dari yang diperkirakan. Akan tetapi, pada saat yang sama, PDB masih menyusut sebesar 0,6%, jadi kita sekarang dapat mengatakan dengan pasti bahwa ekonomi Amerika telah turun selama dua kuartal berturut-turut, tidak naik. Akan tetapi, momen ini tidak berdampak negatif pada dolar AS.

Segala sesuatunya sulit dalam hal sinyal trading pada hari Kamis, karena pergerakan tidak bagus. Pertama, sinyal jual terbentuk di dekat garis kritis. Setelah itu, harga tidak dapat turun bahkan 15 poin. Dan, posisi jual ditutup di atas level 1,0019, ketika sinyal beli terbentuk, setelah itu harga juga tidak dapat terus naik. Dengan demikian, dua sinyal pertama ditutup dengan kerugian sekitar 60 poin. Namun demikian, dua sinyal yang bagus terbentuk lebih lanjut. Pada kasus pertama, harga turun 35 poin, pada yang kedua - 40 poin. Semua posisi telah ditutup secara manual karena level target terdekat cukup jauh. Sebagian besar kerugian ditutupi dan kehilangan 20 poin tidak kritis.

Laporan COT:

Komitmen Trader (COT) melaporkan mengenai euro dalam beberapa bulan terakhir jelas mencerminkan apa yang sedang terjadi pada pasangan euro/dolar. Mereka menunjukkan mood bullish terbuka dari para pemain profesional untuk sebagian besar tahun 2022, namun pada saat yang sama, euro turun dengan mantap. Pada saat yang sama, situasi ini berbeda, namun TIDAK mendukung euro. Jika sebelumnya suasananya bullish dan euro turun, saat ini mood bearish dan... euro juga turun. Oleh karena itu, untuk saat ini, kami tidak melihat alasan apa pun untuk pertumbuhan euro, karena sebagian besar faktor tetap menentangnya. Selama pekan pelaporan, jumlah posisi beli pada grup non-komersial turun sebesar 800, sementara jumlah posisi jual meningkat sebesar 7.300. Dengan demikian, posisi bersih turun sekitar 6.500 kontrak. Setelah beberapa pekan pertumbuhan yang lemah, penurunan pada indikator ini terus berlanjut, dan mood para pemain utama tetap bearish. Dari sudut pandang kami, fakta ini sangat jelas menunjukkan bahwa saat ini bahkan para trader komersial masih tidak percaya pada euro. Jumlah posisi beli lebih rendah daripada jumlah posisi jual untuk trader non-komersial sebesar 43.000. Oleh karena itu, kami dapat menyatakan bahwa tidak hanya permintaan dolar AS yang tetap tinggi, namun bahwa permintaan euro cukup rendah. Fakta bahwa para pemain utama tidak terburu-buru untuk membeli euro dapat menyebabkan penurunan baru yang bahkan lebih besar. Euro belum mampu menunjukkan koreksi yang nyata selama enam bulan atau satu tahun terakhir, belum lagi sesuatu yang lebih. Koreksi kenaikan tertinggi adalah sekitar 400 poin.

Kami sarankan untuk membiasakan diri Anda dengan:

Ulasan pasangan EUR/USD. 26 Agustus. Euro akan terus turun karena tidak ada pilihan lain.

Ulasan pasangan GBP/USD. 26 Agustus. Mungkin perdana menteri baru Britania Raya siap untuk menekan "tombol nuklir".

Prakiraan dan sinyal trading untuk GBP/USD pada 26 Agustus. Analisis terperinci pergerakan pasangan dan transaksi trading.

EUR/USD 1H

Pasangan ini mempertahankan tren penurunan pada kerangka waktu per jam. Karena terdapat lambungan dari garis tren kemarin, hari ini kita berhak untuk mengharapkan dimulainya kembali pergerakan turun. Kita dapat mengharapkan kenaikan euro dengan tajam tidak lebih awal dari ketika menembus tren. Kami menyoroti beberapa level berikut untuk trading pada hari Jumat - 0,9900, 1,0019, 1,0072, 1,0124, 1,0195, 1,0269, serta Senkou Span B (1,0147) dan Kijun-sen (0,9984). Tidak ada satu level pun di bawah level 1,0000, jadi tidak ada yang dapat diperdagangkan di sana. Garis indikator ichimoku dapat bergerak pada siang hari, yang harus dipertimbangkan ketika menentukan sinyal trading. Ada juga level support dan resistance sekunder, namun tidak ada sinyal yang terbentuk di dekat mereka. Sinyal dapat berupa "lambungan" dan "terobosan" level dan garis ekstrem. Jangan lupa untuk menempatkan order Stop Loss di titik impas jika harga bergerak ke arah yang benar sebesar 15 poin. Hal ini akan melindungi Anda dari kemungkinan kerugian jika ternyata sinyal palsu. Tidak akan ada yang menarik di Uni Eropa pada 26 Agustus, di sisi lain, laporan mengenai pendapatan pribadi dan pengeluaran penduduk akan dirilis di AS. Akan tetapi, tentu saja, para trader tidak akan tertarik pada data seperti itu, sebaliknya mereka akan fokus pada pidato Ketua Federal Reserve, Jerome Powell, di malam hari. Semuanya akan tergantung pada apakah Powell akan memberi tahu pasar sesuatu yang penting dan baru.

 

Reprinted from Fxco , the copyright all reserved by the original author.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend