Analisis Harga GBP/USD: Pembeli Masuk dan Incar Resistance Harian 1,1600
FXStreet · 09 Sep 2022 542 Views
  • Para pembeli GBP/USD telah bergerak masuk dan sedang menguji resistance utama.
  • Harga terkoreksi ke 1,1530-an dan jika bertahan, sisi atas menarik untuk sesi ke depan.

Sesuai dengan analisis sebelumnya, pound berada di tengah kisaran pekan ini, para pembeli dalam permainan, pound telah bergerak lebih tinggi dari support utama ke depan dan menghadapi para penjual dengan level yang lebih tinggi untuk hari ke depan.

Analisis GBP/USD Sebelumnya

Analisis GBP/USD Sebelumnya

Dijelaskan bahwa fokusnya adalah pada sisi atas untuk pengujian ulang tertinggi. ''Harga telah meninggalkan formasi W pada grafik dan penembusan 1,1516, tertinggi candle sebelumnya, bisa menutup kesepakatan untuk bergerak lebih tinggi menuju 1,1550 dan melampaui tertinggi baru-baru ini.''

Pembaruan GBP/USD, Secara Langsung

Pembaruan GBP/USD, Secara Langsung

Harga telah reli ke 1,1550-an, tetapi pullback sekarang bisa terjadi sebelum pengujian ulang resistance berikutnya, seperti yang diilustrasikan pada grafik di atas.

Grafik 15 Menit GBP/USD

Grafik 15 Menit GBP/USD

Sementara itu, jika para pembeli berkomitmen di atas 1,1530, maka mungkin akan ada pengujian yang lebih cepat dari level tertinggi sesuai dengan struktur grafik 15 menit.

Resistensi pada grafik harian berada di 1,1600:

 

Reprinted from FXStreet , the copyright all reserved by the original author.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend