Analisis Harga NZD/USD: Pembeli Berusaha Keras untuk Melewati Resistance Penting
FXStreet · 15 Sep 2022 240 Views
  • Pembeli NZD/USD mencoba bergerak ke mean reversion 50% dari aksi jual.
  • Penjual mengintai dan ada kasus untuk kedua sisi pasar.

Sesuai analisis sebelumnya, pembeli mengincar pergerakan ke Fibo 38,2% dan seterusnya, pasangan mata uang ini ditakdirkan untuk bergerak lebih dalam ke dalam aksi jual dan telah menguji sekitar mean reversion 50% sebagai berikut:

Analisis NZD/USD Sebelumnya, Grafik 1 Jam

Dijelaskan bahwa sisi bawah telah melambat, mengoreksi ke dalam apa yang bisa menjadi resistance:

NZD/USD

Support formasi-W dikutip sebagai fitur utama, tetapi ini memberi jalan karena dolar AS melanjutkan kekuasaannya untuk sementara waktu lebih lama sebelum para pembeli menyerah:

Namun, para pembeli berkomitmen dan menuju ke struktur dan resistance di dekat level Fibonacci 38,2% menjelang retracement 50% setelahnya.

Ini adalah level yang bertemu dengan pemantulan di tengah-tengah aksi jual (candle berwarna hijau) di mana Fibonacci 78,6% bertemu di mana harga disepakati, jadi ini diharapkan bertindak sebagai resistance yang paling kuat. Jika bertahan, harga dapat dijual dengan berat dalam waktu dekat, tetapi jika tembus, koreksi yang lebih dalam akan terjadi dalam beberapa hari ke depan.

Reprinted from FXStreet , the copyright all reserved by the original author.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend