Jakarta Global Financial Summit 2022
Maxco · 22 Sep 2022 1K Views



Jakarta Global Financial Summit 2022
adalah bentuk bukti nyata Maxco sebagai salah satu institusi finansial yang terpercaya dan teregulasi Bappebti di Indonesia dalam mendukung pertumbuhan ekonomi global. Seminar Global Economic Challenge and Development in the Post-Pandemic Era membahas tantangan dan perkembangan ekonomi global paska pandemi. Acara diselenggarakan pada hari Rabu di Hotel The Westin, Jakarta (21/09/2022).

Acara yang diselenggarakan Maxco ini di hadiri oleh Menteri Perdagangan, Menteri Keuangan, Bappebti (Badan Pengawasan Perdagangan Berjangka Komoditi), KBI (Kliring Berjangka Indonesia), JFX (Jakarta Futures Exchange), ASPEBTINDO (Asosiasi Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia), serta seluruh mitra kerja dan nasabah Maxco Futures. Lebih dari tiga ratus peserta yang ikut menghadiri Jakarta Global Financial Summit 2022 baik secara offline dan virtual melalui Aplikasi dan Youtube Maxco, yang diselenggarakan secara Live di CNBC TV Indonesia.

 “Semoga acara Jakarta Global Financial Summit 2022 hari ini, dapat menjadi forum efektif yang menghasilkan berbagai usulan, strategi kebijakan untuk menjaga dan mendukung kebangkitan ekonomi Indonesia” Ungkap Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Bapak Zulkifli Hasan yang turut memberikan dukungan dan kata sambutan dalam acara kali ini melalui media online.

Maxco Futures memiliki visi sebagai perusahaan pialang berjangka yang andal, berkomitmen untuk menawarkan kepada klien layanan keuangan kelas atas untuk memfasilitasi klien di seluruh dunia. Sejak 2004, Maxco berdiri dan telah teregulasi di Indonesia dengan misi berkomitmen untuk menyediakan klien dengan lingkungan trading yang luar biasa yang memberdayakan klien untuk mencapai potensi penuh klien. Jakarta Global Financial Summit 2022 merupakan event perdana yang digelar Maxco sekaligus pionir pialang berjangka yang menggelar acara berskala Global. Maxco akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi nasabah, serta turut berinovasi dalam perkembangan ekonomi di Indonesia.

Disclaimer: Trading derivatif memiliki risiko tinggi dan belum tentu cocok untuk semua investor. TIDAK ADA JAMINAN KEUNTUNGAN atas investasi Anda.

Recommend