CSCO Dapat Menghasilkan $252 Dalam Opsi Premium
Investors · 20 Oct 2022 27 Views
Cisco Systems CSCO ) menunjukkan persentil volatilitas tersirat sebesar 98%, yang berarti tingkat IV saat ini lebih tinggi dari 98% dari semua kejadian lain dalam 12 bulan terakhir. 

Ketika volatilitas tinggi, ini bisa menjadi saat yang tepat untuk menjadi penjual opsi daripada pembeli.

Hari ini kita melihat perdagangan straddle pendek di saham CSCO. Strategi perdagangan opsi ini melibatkan penjualan at-the-money put dan at-the-money call dengan strike price yang sama dengan tanggal kedaluwarsa yang sama.

Perdagangan ini menghasilkan sejumlah besar premi untuk penjual opsi, tetapi itu memang memiliki risiko. Straddle pendek adalah perdagangan yang tidak terlindungi, kadang-kadang disebut sebagai perdagangan "telanjang". Opsi telanjang bisa berisiko karena mengekspos pedagang pada kerugian yang berpotensi tidak terbatas jika sahamnya bergerak besar.

Perdagangan Menawarkan Risiko, Tapi Hadiah

Namun, jika trader benar dan perdagangan saham sideways, keuntungan besar juga dimungkinkan.

Dengan asumsi pedagang percaya bahwa saham CSCO akan diperdagangkan sideways selama beberapa minggu ke depan, mereka bisa melihat untuk menjual tanggal 11 November, 42-strike put dan 11 November, 42 call.

Rabu, 42 put bisa dijual sekitar $1,27, dan 42 call bisa dijual sekitar $1,25.

Menjual kedua opsi tersebut akan menghasilkan total $252 dalam bentuk premium. Itu adalah keuntungan maksimum yang mungkin diperoleh pada perdagangan jika saham CSCO ditutup tepat di 42 pada hari kedaluwarsa.

Untuk menghitung harga impas perdagangan, ambil harga kesepakatan 42 plus dan minus total premi yang diterima $2,52. Itu memberi Anda 39,48 dan 44,52.

Di bawah 39,48 dan di atas 44,52 perdagangan akan mulai menderita kerugian.

Volatilitas Tersirat yang Lebih Tinggi Akan Menyakiti Perdagangan

Perdagangan ini adalah perdagangan vega pendek, yang berarti jika volatilitas tersirat meningkat di awal perdagangan, kerugian bisa terjadi.

Straddle pendek adalah strategi opsi lanjutan, jadi jika semua itu terdengar membingungkan, sebaiknya jangan memperdagangkannya.

Dengan perdagangan seperti ini, potensi kerugian tidak terbatas dan jauh lebih tinggi daripada potensi keuntungan. Jadi pedagang ingin sangat yakin bahwa saham akan tetap datar selama perdagangan.

Stop loss dapat ditempatkan pada titik impas.

Menurut Pemeriksaan Saham IBD , saham CSCO berada di peringkat No. 7 di grupnya dan memiliki Peringkat Komposit  72,  Peringkat EPS  70 dan  Peringkat Kekuatan Relatif  45.

Perdagangan spread bear call di Moderna MRNA ) yang dibahas Rabu di kolom ini telah dilakukan dengan sangat baik dan berpotensi ditutup lebih awal.

Harap diingat bahwa opsi berisiko, dan investor dapat kehilangan 100% dari investasi mereka.

Artikel ini hanya untuk tujuan pendidikan dan bukan rekomendasi perdagangan. Ingatlah untuk selalu melakukan uji tuntas Anda sendiri dan berkonsultasi dengan penasihat keuangan Anda sebelum membuat keputusan investasi apa pun.

Dicetak ulang dari Investors, semua hak cipta dilindungi oleh penulis aslinya.
 

 

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend