Rekomendasi GBP/USD 14/09/2022: Jatuh karena Dolar AS Berbalik Menguat
Vibiznews · 14 Sep 2022 115 Views
GBP/USD menderita kerugian yang besar, jatuh ke bawah 1.1550 di sekitar 1.1530, pada awal perdagangan sesi AS hari Selasa. Data dari AS menunjukkan bahwa CPI inti tahunan lompat ke 6.3% pada bulan Agustus dari sebelumnya 5.9% pada bulan Juli yang memicu rally dollar AS yang kuat.

Pada awal hari Selasa, GBP/USD sempat berhasil mempertahankan momentum bullish-nya dan naik ke level tertinggi dalam dua minggu di atas 1.1700. Lemahnya dollar AS membantu pasangan matauang ini terus naik.

Data dari Inggris menunjukkan pada hari Selasa ini, bahwa ILO Unemployment Rate turun ke 3.6% dalam 3 bulan sampai bulan Juli dari sebelumnya 3.8%. Namun, Claimant Count Change muncul dengan pertambahan 6.300, lebih buruk daripada yang diperkirakan penurunan sebesar 9.200.

Dicetak ulang dari Vibiznews, semua hak cipta dilindungi oleh penulis aslinya.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend