GBP/USD 12/10/2022: Berhasil Mengumpulkan Momentum Bullish
Vibiznews · 12 Oct 2022 116 Views
GBP/USD memperoleh kembali daya tariknya dan memanjat naik ke atas 1.1100 diperdagangkan di sekitar 1.1160 pada paruh kedua hari Selasa. Hasil dari operasi pembelian obligasi Bank of England (BoE) telah menyebabkan turunnya yields obligasi dan membantu Poundsterling Inggris mendapatkan permintaan.

Pada awalnya GBP/USD berhasil memanjat ke teritori positip di atas 1.1050 selama jam perdagangan sesi Eropa pada hari Selasa setelah mengetes level 1.1000 sebelumnya.

Pengumuman dari BoE bahwa mereka berniat membeli “index-linked gilts” telah membuat yield obligasi Inggris ini memperoleh keuntungan lebih dari 4% pada hari Senin, namun kemudian turun dan berbalik menjadi negatip. Membaiknya kondisi pasar kelihatannya membantu Poundsterling bertahan.

Dicetak ulang dari Vibiznews, semua hak cipta dilindungi oleh penulis aslinya.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend