Rekomendasi Emas Mingguan 24 – 28 Oktober 2022: Apakah Ada Kemungkinan Break-Out ?
Vibiznews · 24 Oct 2022 122 Views
Emas mengalami rally yang solid pada hari Jumat minggu lalu dengan pasar meningkatkan pertaruhan bakal melambatnya siklus pengetatan oleh Federal Reserve AS setelah pertemuan FOMC the Fed bulan November. Emas berjangka kontrak bulan Desember mengalami rally lebih dari $20 pada hari Jumat dan terakhir diperdagangkan di $1,657 per ons setelah sempat turun menyentuh ke rendahan selama dua tahun dan hampir turun menembus level kunci di $1,620 pada awal minggu lalu.

Minggu ini investor dan trader sedang menaruh perhatiannya dengan seksama kepada data makro ekonomi yang akan keluar dari Amerika Serikat yaitu GDP kuartal ketiga dan laporan – laporan penghasilan perusahaan AS untuk mendapatkan sekilasan pandangan yang lebih baik dari kondisi perekonomian AS. . Apa yang Terjadi pada Minggu Lalu? Memulai minggu perdagangan yang baru pada minggu lalu di $1,645. emas mengakhiri perdagangan di akhir minggu hari Jumat minggu lalu dengan harga yang relatip stabil di $1,657. Emas naik sedikit pada hari Senin dan Selasa ke $1,651 dengan turunnya USD. Pada hari Rabu berbalik turun ke $1,629 dengan berbalik naiknya USD. Pada hari Kamis naik lagi ke $1,636 karena berbalik turunnya USD. Pada hari Jumat melanjutkan kenaikannya ke $1,657, dengan dollar AS melanjutkan penurunnya.


Dicetak ulang dari Vibiznews, semua hak cipta dilindungi oleh penulis aslinya.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend