Sinyal trading untuk EMAS (XAU/USD) untuk 29 -30 Agustus, 2022
Fxco · 29 Aug 2022 598 Views

Di awal sesi Eropa, Emas (XAU/USD) trading di sekitar 1.726. Kita bisa melihat harga turun dari 1.935 sejak awal minggu trading ini. Logam kemungkinan akan melanjutkan penurunannya dan bisa mencapai zona support dari 1.718 berlokasi di sekitar 3/8 dari Murray.

Penurunan tajam dalam seluruh aset terlihat di hari Jumat karena pidato ketua Fed yang menyebutkan bahwa suku bunga lebih tinggi tetap ada selama beberapa waktu.

Komentar ini terlihat oleh pasar sebagai sebuah peluang untuk membeli dolar AS, dan akibatnya emas turun. Kita juga bisa melihat sebuah kenaikan kuat dalam obligasi Treasury yang bisa terus mempengaruhi pemulihan emas dalam beberapa hari mendatang.

Emas trading dibawah 4/8 Murray dan dibawah dua rata-rata pergerakan dari 21 dan 200. Hal ini artinya dalam jangka pendek berbagai kenaikan teknikal akan terlihat sebagai peluang untuk menjual dan harga bisa mencapai zona support dari 1.718 dan bahkan level psikologi dari 1.700.

Grafik 4 jam menunjukkan bahwa emas oversold dan kenaikan teknikal memungkinkan dalam beberapa jam mendatang di sekitar 1.725 atau sekitar 3/8 Murray di 1.718. Jika harga berkonsolidasi disekitar area ini, maka akan terlihat sebagai peluang untuk membeli dengan target pada 21 SMA berlokasi di 1.749.

Selain itu, jika tekanan bearish berlaku dan emas turun dibawah 1.700, ini bisa berarti bahwa laju bearish dan hal ini bisa memungkinkan penurunan menuju 2/8 Murray berlokasi di 1.687.

Sebuah penutupan harian dibawah level psikologi dari 1.700 bisa berarti bahwa pergerakan bearish untuk emas bisa terlihat sebagai sebuah peluang untuk melanjutkan penjualan. Dengan demikian, emas bisa melanjutkan penurunan ke 1.656 (1/8 Murray) dalam jangka pendek.

Rencana trading kami untuk beberapa jam mendatang adalah membeli di sekitar 1.725 atau sekitar 1.718. Diatas level ini, kita bisa memperkirakan kenaikan teknikal dan membeli dengan target di 1.750. Sebaliknya, jika emas trading dibawah area ini, kita harus menghindari membeli dan menanti pasar berkonsolidasi.

Reprinted from Fxco , the copyright all reserved by the original author.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend