Analisis Pasca Penurunan Yield: US Dollar Menuju Level 105.000
Maxco · 03 Nov 2023 55.4K Views


Market Popular (GMT+7 16:20PM)


Market Movement (GMT+7 16:20PM)


Breaking News:

US Dollar berpotensi revisit ke level 105.000 pasca penurunan US Treasury yield ke bawah level 4.8%. hal ini disebebkan the fed cenderuung mempertahankan nilai suku bunga di angka 5.5% dalam waktu yang lama.


XAUUSD

XAUUSD saat ini berpotensi melemah lebih lanjut karena masih dalam pola rising wedge selama high sebelumnya belum ditembus masih akan melemah ke area support lebih lanjut pada level 1957.31.  

Trend   ↓
Resistance : 1957.31
Support : 1997.31



HSI



Hangseng saat ini baru saja break dari pola pennant sehingga ini merupakan kesempatan untuk melakukan buy hingga ke area resistance terdekat untuk menjadi target profitnya.

Trend   ↑
Resistance : 17568.0
Support : 17091.0


WTI

WTI saat ini membentuk pola ascending triangle dan ini merupakan potensi yang bagus untuk melanjutkan kenaikannya ke area resistance selanjutnya, selama pola tersebut tidak false break maka setup buy ini masih bisa dimanfaatkan.

Trend   ↑
Resistance : 85.72
Support : 81.80


NASDAQ

Nasdaq saat ini masih bergerak naik namun untuk pembelian yang tepat adalah menunggu koreksi harga terlebih dahulu setelah secondary dan buy limit tersebut terjemput harga bisa bergerak naik kembali menjadi primary trend.

Trend   ↑
Resistance : 14608.95
Support : 15304.50


Dapatkan berita terbaru setiap harinya terkait analisa market, berita trading terupdate, serta analisis teknikal yang andal. Maxco Futures dilengkapi dengan fitur lengkap dengan 70+ instrumen global. Jadi, Segera download aplikasinya dan trading sekarang!


*DISCLAIMER: Seluruh konten dalam berita ini bersifat informatif. PT Maxco Futures tidak menjamin keakuratan dan kelengkapannya..

Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerugian investasi akibat penggunaan informasi yang tertera.

 

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend