USD/JPY: Yen Diuntungkan oleh Pembelian JGB BoJ – Commerzbank
FXStreet · 03 Jan 2023 1.4K Views

Ulrich Leuchtmann, Kepala Riset FX dan Komoditas di Commerzbank mengungkapkan pendapatnya tentang dampak pembelian obligasi Bank of Japan (BoJ) terhadap Yen Jepang.

Kutipan Utama

"Keputusan Bank of Japan (BoJ) untuk mengizinkan imbal hasil JGB yang lebih tinggi secara spontan ditafsirkan sebagai awal dari akhir kebijakan moneter ultra-ekspansif, tidak hanya oleh saya."

"Tampaknya itu adalah interpretasi umum. Sementara itu, pasar tampaknya tidak lagi 100% yakin apakah itu benar. Karena BoJ membenarkan penjelasannya dengan alasan teknis pasar murni. USD-JPY untuk sementara diperdagangkan dengan pegangan 134."

"Namun, khususnya fakta bahwa bankir bank sentral Jepang harus mempertahankan batas atas baru untuk imbal hasil JGB dengan tekad yang lebih besar menghasilkan pembalikan. USD-JPY sekali lagi diperdagangkan pada level sekitar 131,00 (saat saya menulis ini), jadi kira-kira di mana pasangan mata uang diperdagangkan setelah keputusan BoJ."

Reprinted from FXStreet , the copyright all reserved by the original author.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend