POWER LUNCH: Produk Berjangka, Sumber Alternatif Investasi di Era Digitalisasi
Maxco · 14 Sep 2022 1.2K Views


Maxco bekerja sama dengan CNBC Indonesia untuk menyelenggarakan seminar Jakarta Global Financial Summit 2022. Secara eksklusif, CNBC mengundang Maxco untuk hadir sebagai tamu dalam Program TV Power Lunch, yang merupakan program berita bisnis CNBC. Acara tersebut akan membawakan topik “Global Economic Challenge & Development in The Post-Pandemic Era.” 

Di tengah berbagai tantangan global, kondisi makro ekonomi Indonesia dinilai masih sangat baik yang tercermin dari surplus neraca perdagangan hingga pertumbuhan ekonomi yang positif. Regional Manager Maxco, Ashwin Albert Maks menyebutkan daya tahan ekonomi RI menjadi momentum yang tepat bagi masyarakat untuk berinvestasi di produk berjangka sebagai sumber alternatif income investor. Seperti apa peluang investasi di produk berjangka? Selengkapnya simak dialog Syarifah Rahma dengan Regional Manager Maxco, Ashwin Albert Maks dalam Power Lunch, CNBC Indonesia (Rabu, 14/09/2022).

Disclaimer: Trading derivative memiliki risiko tinggi dan belum tentu cocok untuk semua investor. Tidak ada jaminan keuntungan atas investasi Anda. 

Recommend