Profil Jim Rogers, Speaker JGFS 2022
Maxco · 15 Sep 2022 984 Views

Maxco bersama dengan CNBC Indonesia menyelenggarakan sebuah seminar yakni Jakarta Global Financial Summit 2022, dengan mengangkat topik "Global Economic Challenge and Development in the Post-Pandemic Era." Acara ini hadir sebagai ruang diskusi untuk membahas bagaimana tren yang berkembang menuju globalisasi dan defragmentasi pasar bertemu dengan ketegangan geopolitik dan dampak COVID-19.

Dalam acara tersebut, akan menghadirkan pembicara dengan berbagai institusi yang sudah berpengalaman di dalam bidangnya masing-masing serta pakar-pakar ekonomi dunia. Salah satu pembicara yang akan hadir pada acara tersebut adalah Jim Rogers.

Sekilas Mengenai Profil Jim Rogers




James Beeland Rogers Jr. atau yang lebih dikenal sebagai Jim Rogers (lahir 19 Oktober 1942), adalah seorang investor dan komentator keuangan asal Amerika yang berbasis di Singapura. Jim Rogers adalah ketua dari Beeland Interests, Inc. dan ia juga adalah salah satu pendiri dari Rogers International Commodities Index (RICI).

Dikenal sebagai salah satu investor tersukses di dunia, Rogers telah memiliki banyak pengalaman yang telah dilaluinya. Hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk pensiun pada tahun 1980 dan menghabiskan sebagian waktunya dengan melakukan perjalanan keliling dunia naik sepeda motor. Pada perjalanan tersebut, Rogers menceritakan pengalamannya pada sebuah buku yang berjudul “Investment Biker.”

Jakarta Global Financial Summit 2022

Dalam acara seminar Jakarta Global Financial Summit 2022, akan didampingi oleh host Syarifah Rahma dengan menghadirkan dialog komprehensif dan juga menarik. Untuk itu, jangan sampai ketinggalan dalam acara Jakarta Global Financial Summit 2022 yang akan berlangsung pada hari Rabu, 21 September 2022.

Tanggal: 21 September, 2022
Pukul: 13.00 - 17.00
Lokasi: The Westin Jakarta
Online: Dapat disaksikan Live Streaming di Aplikasi Maxco dan CNBC Indonesia TV

Catat tanggalnya dan segera untuk daftarkan diri Anda dengan klik pada tautan berikut ini!
Registerasi Jakarta Global Financial Summit 2022

Disclaimer: Trading derivative memiliki risiko tinggi dan belum tentu cocok untuk semua investor. Tidak ada jaminan keuntungan atas investasi Anda.

Recommend