Profil Sri Mulyani Indrawati, Speaker JGFS 2022
Maxco · 20 Sep 2022 1K Views

Maxco bersama dengan CNBC Indonesia menyelenggarakan sebuah seminar yakni Jakarta Global Financial Summit 2022, dengan mengangkat topik "Global Economic Challenge and Development in the Post-Pandemic Era.” Acara ini hadir sebagai ruang diskusi untuk membahas bagaimana tren yang berkembang menuju globalisasi dan defragmentasi pasar bertemu dengan ketegangan geopolitik dan dampak COVID-19.

Dalam acara tersebut, akan menghadirkan pembicara dengan berbagai institusi yang sudah berpengalaman di dalam bidangnya masing-masing serta pakar-pakar ekonomi dunia. Salah satu pembicara yang akan hadir pada acara tersebut adalah Sri Mulyani indrawati.

Sekilas Mengenai Profil Sri Mulyani Indrawati



Sri Mulyani Indrawati, S.E., M.Sc., Ph.D. (lahir 26 Agustus 1962) adalah Menteri Keuangan Indonesia saat ini. Sebelumnya, beliau juga menjabat Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas dari Kabinet Indonesia Bersatu dan pernah menjabat sebagai Direktur Pelaksana Bank Dunia, wanita sekaligus orang Indonesia pertama yang pernah menduduki jabatan tersebut.

Karena memiliki kepribadian yang lugas dan wawasan yang luas, hal tersebut telah mengantarkannya kepada prestasi yang diakui media nasional maupun internasional. Diantaranya yaitu,  dinobatkan sebagai Menteri Keuangan terbaik Asia untuk tahun 2006 oleh Emerging Markets, terpilih sebagai wanita paling berpengaruh ke-23 di dunia versi majalah Forbes tahun 2008 dan wanita paling berpengaruh ke-2 di Indonesia versi majalah Globe Asia bulan Oktober 2007.

Jakarta Global Financial Summit 2022

Dalam acara seminar Jakarta Global Financial Summit 2022, akan didampingi oleh host Syarifah Rahma dengan menghadirkan dialog komprehensif dan juga menarik. Untuk itu, jangan sampai ketinggalan dalam acara Jakarta Global Financial Summit 2022 yang akan berlangsung pada hari Rabu, 21 September 2022.

Tanggal: 21 September, 2022
Pukul: 13.00 - 17.00
Lokasi: The Westin Jakarta
Online: Dapat disaksikan Live Streaming di Aplikasi Maxco dan CNBC Indonesia TV

Catat tanggalnya dan segera untuk daftarkan diri Anda dengan klik pada tautan berikut ini!
Registrasi Jakarta Global Financial Summit 2022

Disclaimer: Trading derivative memiliki risiko tinggi dan belum tentu cocok untuk semua investor. Tidak ada jaminan keuntungan atas investasi Anda.

 

Recommend