Saham Tesla Merosot Nyaris 70 Persen di 2022, Elon Musk Bilang Begini ke Karyawan
iNews · 29 Dec 2022 288 Views

Saham Tesla merosot nyaris 70 persen di 2022, Elon Musk bilang begini ke karyawan

NEW YORK, iNews.id - CEO Tesla Inc Elon Musk mengatakan kepada karyawan jangan terganggu oleh kegilaan pasar saham setelah saham perusahaan produsen mobil listrik itu merosot nyaris 70 persen tahun ini. Anjloknya saham Tesla dipicu kekhawatiran investor terhadap melemahnya permintaan kendaraan dan Musk yang sibuk mengurusi Twitter.   

Dalam email yang dikirim ke karyawan pada Rabu (28/12/2022), Musk menyakini dalam jangka panjang, Tesla bakal menjadi perusahaan paling berharga di dunia. 

"Btw, jangan terlalu terganggu dengan kegilaan pasar saham. Karena kami terus menunjukkan kinerja yang sangat baik, pasar akan mengenalinya. Dalam jangka panjang, saya sangat yakin Tesla akan menjadi perusahaan paling berharga di Bumi!" kata dia, dikutip dari Reuters, Kamis (29/12/2022).

Musk pun mendesak karyawan untuk meningkatkan pengiriman pada akhir kuartal ini setelah perusahaan menawarkan diskon di Amerika Serikat dan China. 

"Silakan bekerja keras selama beberapa hari ke depan dan secara sukarela membantu pengiriman jika memungkinkan. Itu akan membuat perbedaan nyata!" ujarnya.

Reprinted from iNews , the copyright all reserved by the original author.

Recommend