EUR/USD menantang support 1,0489, NFP menentukan
Fxco · 09 Jan 2023 2.4K Views


Pasangan EUR/USD jatuh setelah data AS yang lebih baik dari perkiraan dilaporkan kemarin. Ini diperdagangkan pada 1,0490 pada saat penulisan. Tekanan sisi bawah tinggi tetapi masih harus dilihat bagaimana harga akan bereaksi setelah rilis data AS.

Sebelumnya hari ini, Estimasi Singkat IHK Zona Euro lebih buruk dari yang diharapkan, sementara Estimasi Singkat IHK Inti dan Penjualan Ritel lebih baik dari yang diharapkan. Kemudian, NFP AS dapat dilaporkan pada 200K versus 263K pada periode pelaporan sebelumnya. Selain itu, data PMI Layanan ISM, Penghasilan Per Jam Rata-Rata, dan Tingkat Pengangguran juga akan dipublikasikan. Data yang lebih kuat dari perkiraan akan mengangkat USD dan mendorong pasangan mata uang ke posisi terendah baru. Sebaliknya, angka yang buruk bisa mendorong pasangan ini.

Fundamental EUR/USD Harus Mendorong Harga!

Secara teknis, pasangan ini lolos dari pola minor up-channel menandakan pergerakan turun baru. Itu telah mengabaikan garis median (ml), S2 (1,0550), dan rintangan sisi bawah sebelumnya di 1,0519.

Sekarang, ini menantang support statis 1,0489 setelah menembus di bawah 1,0505 dan melalui S3 (1,0540).

Prediksi EUR/USD!

EUR/USD dapat memperpanjang aksi jualnya jika tetap di bawah 1,0505 dan jika data AS lebih baik dari konsensus. Breakdown yang valid di bawah 1,0489, lower low baru membawa sinyal short baru. Garis median bawah (lml) dari pitchfork yang menurun dapat menarik harga, ini juga terlihat sebagai target penurunan.

Reprinted from Fxco , the copyright all reserved by the original author.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend