Analisis Harga NZD/USD: Acara-Acara Data Penting akan Dirilis Saat Penjual Mulai Masuk
FXStreet · 30 Jan 2023 72 Views
  • Penjual NZD/USD bergerak masuk menuju pesta pembeli.
  • Data penting pekan ini dapat digunakan sebagai katalis.

NZD/USD berakhir di New York sedikit berubah, namun ada prospek pergerakan yang lebih rendah pekan ini dengan sejumlah acara penting yang menumpuk dengan harga yang goyah pada penawaranbeli seperti yang akan diilustrasikan oleh analisis teknikal berikut ini. Sementara itu, data pasar tenaga kerja Selandia Baru dan keputusan The Fed akan menjadi kunci dan bisa menjadi lapisan gula yang menarik penjual yang menghancurkan pesta pembeli.

"Konsensus tampaknya adalah bahwa data pasar tenaga kerja tidak akan berbuat banyak untuk mengubah pemikiran RBNZ sekarang, karena data IHK sudah di tangan, tetapi kami tidak akan mengabaikannya begitu cepat mengingat risiko spiral upah/harga," para analis di ANZ Bank menjelaskan.

Grafik 1 Jam NZD/USD

Grafik 1 Jam NZD/USD

Kiwi membuat jalur ke atas namun akselerasinya mulai melambat.

Aksi jual yang tajam dapat terlihat seperti di atas jika para penjual bergabung pekan ini.

Formasi W berarti bahwa harga lebih mungkin untuk menemui resistance dan jatuh kembali untuk menguji support. Penembusan garis tren mikro dapat menyebabkan pergerakan lebih rendah untuk hari ini dengan level penting di 0,6470.

Reprinted from FXStreet , the copyright all reserved by the original author.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend