Analisis Harga USD/JPY: Penjual Incar Pengujian 130,00 sebelum Federal Reserve
FXStreet · 31 Jan 2023 203 Views
  • Para pembeli USD/JPY mengincar pembalikan rata-rata 50% menuju 130,30 yang bertemu dengan support sebelumnya.
  • Prospeknya bearish untuk hari ini dengan pengujian 130,00 yang diincar menjelang Federal Reserve pada hari Rabu.

USD/JPY berada di bawah tekanan di Tokyo namun para pembeli bergerak dari area support seperti yang diilustrasikan oleh grafik berikut. Sementara itu, Dolar AS naik pada hari Senin, menjelang pertemuan kebijakan dua hari Federal Reserve yang kemungkinan akan membuat para pedagang tetap bertahan dan USD/JPY berada dalam kisaran yang terbatas hingga hasil pertemuan itu. Namun demikian, struktur pasar adalah sebagai berikut:

Grafik 1 Jam USD/JPY

Grafik 1 Jam USD/JPY

Harga berada di sisi belakang tren kenaikan dan para penjual sedang menunggu harga tutun untuk bergerak masuk lagi:

Grafik 15 Menit USD/JPY

Grafik 15 Menit USD/JPY

Seperti yang terlihat, para pembeli telah masuk dalam rotasi candle 15 menit dan mengincar rata-rata pembalikan 50% menuju 130,30 yang bertemu dengan support sebelumnya yang telah ditembus di awal perdagangan sesi Asia. Hal ini membuat prospek bearish untuk hari ini dengan mengincar pengujian 130,00 menjelang Federal Reserve pada hari Rabu.

Reprinted from FXStreet , the copyright all reserved by the original author.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend