EUR/USD Masih Bisa Melemah Lebih Lanjut
FXStreet · 25 Aug 2022 484 Views



EUR/USD
masih berisiko mengalami penurunan lebih lanjut dalam beberapa pekan ke depan, kata Ahli Strategi FX di UOB Group Lee Sue Ann dan Quek Ser Leang.

Kutipan Utama

Pandangan 24 jam: "Kemarin, kami menyoroti bahwa 'tekanan turun telah mereda' dan kami memperkirakan EUR akan 'berkonsolidasi dan diperdagangkan di antara 0,9920 dan 1,0010'. EUR kemudian turun ke 0,9908, rebound dengan cepat ke 0,9999 sebelum ditutup sebagian besar tidak berubah di 0,9965 (-0,02%). Aksi harga masih tampak sebagai bagian dari fase konsolidasi dan EUR kemungkinan akan diperdagangkan di antara 0,9925 dan 1,0010 untuk hari ini."

1-3 pekan ke depan: "Tidak banyak yang bisa ditambahkan pada laporan kami kemarin (24 Agustus, spot di 0,9965). Seperti yang disorot, sementara momentum penurunan jangka pendek telah berkurang, masih ada ruang bagi EUR untuk melemah. Hanya terobosan di 1,0035 (tidak ada perubahan level 'resistensi kuat' dari kemarin) yang akan mengindikasikan bahwa penurunan EUR yang dimulai pekan lalu (lihat anotasi pada grafik di bawah) telah berjalan dengan sendirinya. Sementara itu, kondisi oversold dapat menyebabkan konsolidasi beberapa hari terlebih dahulu. Selanjutnya, level support berada di 0,9870 dan 0,9830."

Reprinted from FXStreet , the copyright all reserved by the original author.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend