Perkiraan untuk GBP/USD pada 5 September, 2022
Fxco · 05 Sep 2022 565 Views

Pound ditutup dibawah level target dari 1,1525 pada hari Jumat, dan hari ini dibuka dengan selisih penurunan. Target 1,1385 dibuka, dan setelah menutup celah, kami memperkirakan harga akan turun ke target yang ditentukan. Target pasar kedua akan menjadi level pertama 1,1305, yang sedikit dibawah Maret 2020.

Hari ini, indeks aktivitas bisnis Inggris keluar sebagai penilaian akhir untuk Agustus - perkiraan berada di level Juli pada 52,5 poin. PMI Gabungan juga diperkirakan untuk tetap tidak berubah di 50,2 poin. Data mungkin akan berkontribusi pada koreksi pound. Optimisme tambahan pada pasar mungkin akan diberikan oleh data yang baik terkait penjualan ritel di euro area - perkiraan Juli adalah 0,4%.

Harga turun dibawah garis indikator keseimbangan MACD pada grafik empat jam, konsolidasi dibawah level target dari 1,1525. Marlin Oscillator telah bergerak sideways sejak 31 Agustus, kondisi memungkinkan harga akan menutup celah selama satu hari. Kemudian kita menantikan penurunan lebih lanjut dari harga.

Reprinted from Fxco , the copyright all reserved by the original author.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend