Analisis Harga USD/JPY: Pembeli Menyerah dan Formasi M Aksi Jual pada Grafik 4 Jam Sedang Dimainkan
FXStreet · 06 Sep 2022 330 Views
  • Formasi M pada grafik 4 Jam USD/JPY adalah pola pembalikan.
  • Para penjual harus tetap berada di bawah garis leher untuk bergerak menguji posisi terendah baru-baru ini di dekat 140.

USD/JPY runtuh di Asia karena dolar AS melemah dari level tertinggi baru yang baru-baru ini dicetak dalam siklus bull bulanan. Harga DXY telah menembus struktur penting pada grafik 4 jam dan ini dapat menyebabkan pergerakan signifikan ke sisi bawah untuk pekan ini ke depan. Berikut ini mengilustrasikan struktur pasar dan aksi harga pada grafik DXY dan USD/JPY.

Grafik 4 Jam DXYGrafik 4 Jam DXY

Harga menembus di bawah 109,80-an dan tidak menuju area penting di 108,90-an untuk hari mendatang. Jika level ini ditembus, level ini akan dapat bertindak sebagai resistance dan jika demikian, maka gerbang akan terbuka untuk koreksi yang lebih dalam di mana level Fibonacci retracement 38,2% terletak di dekat 108,12.

Grafik Harian USD/JPY

Grafik Harian USD/JPY

Yen diuntungkan dari pergerakan greenback. Ada pola harmonik yang mungkin akan dimainkan. Puncak pada titik ini dapat menyebabkan aksi jual yang signifikan menuju level tertinggi sebelumnya dan melalui skala Fibo untuk hari-hari mendatang. Namun, jika level ini bertahan di area yang disorot di atas, maka akan ada prospek kelanjutan setelahnya.

Grafik 4 Jam USD/JPY

Grafik 4 Jam USD/JPY

Formasi-M adalah pola pembalikan. Dorongan bearish baru-baru ini pada akhirnya akan kehabisan tenaga dan hal itu membuat pergerakan kembali ke arah garis leher sebelum pasokan lebih lanjut yang kemudian akan mengatasi posisi terendah baru-baru ini di dekat level 140.

Reprinted from FXStreet , the copyright all reserved by the original author.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend