Analisis Harga AUD/USD: Pembeli Bergerak untuk Menguji Resistance Utama
FXStreet · 09 Sep 2022 549 Views
  • Pembeli AUD/USD bergerak untuk menguji resistance utama.
  • Formasi M mingguan adalah pola pembalikan yang menahan penurunan.

Sesuai analisis sebelumnya, Penjual bergerak dari resistance penting, harga bergerak lebih rendah dan pada pandangan harian, harga bisa bergerak untuk melakukan kelanjutan bearish untuk hari-hari mendatang.

Grafik harian AUD/USD

Jika resistance grafik harian bertahan, maka para penjual dapat didorong untuk bergerak masuk, meninggalkan bias bearish pada grafik untuk hari-hari mendatang. Namun, para pembeli mengambil alih sementara itu dan penembusan resistance tersebut, yang diilustrasikan dalam kerangka waktu yang lebih rendah, di bawah, akan menjadi penting untuk waktu dekat.

Grafik 4 Jam AUD/USD

Grafik 4 Jam AUD/USD

Support formasi W tangguh dan penembusan garis tren akan membuka risiko rally yang lebih kuat dan melemparkan tesis penurunan pada grafik harian ke arah berlawanan.

Grafik Mingguan AUD/USD

Grafik Mingguan AUD/USD

Formasi-M adalah pola menawan yang dapat melihat pembalikan meluas ke resistance yang dicatat di sekitar 0,6850.

Reprinted from FXStreet , the copyright all reserved by the original author.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend