Analisis Harga NZD/USD: Pembeli Rebut Kendali Jelang The Fed, tetapi Penual Bisa Menerkam
FXStreet · 19 Sep 2022 51 Views
  • Pembeli dan penjual NZD/USD akan bertempur habis-habisan untuk memperebutkan posisi menjelang The Fed.
  • Pembeli saat ini mengambil resistance penting.

Sesuai analisis sebelumnya, pembeli melangkah masuk dan mengincar 0,6000-an, harga memang telah naik ke 0,6000-an, tetapi para penjual memasang pertahanan yang kuat dalam perjalanan ke sana seperti yang akan ditunjukkan berikut ini. Sementara itu, prospek dari sini ada dua karena hitungan mundur ke Federal Reserve sedang berlangsung.

Grafik 4 Jam NZD/USD

Grafik 4 Jam NZD/USD

Harga menunjukkan tanda-tanda koreksi bullish untuk sesi mendatang dengan 0,6000 dalam pantauan.

Pembaruan NZD/USD

Harga mencapai ke arah 0,6000-an tetapi gagal lebih cepat dan turun drastis seperti yang diilustrasikan dan diproyeksikan demikian.

Bagaimanapun, sejak itu, para pembeli telah muncul kembali meninggalkan dua skenario yang mungkin untuk hari-hari mendatang:

Jika harga terus terkoreksi lebih tinggi, maka akan meninggalkan formasi W yang lebih terdefinisi dengan baik di belakang yang dapat menghasilkan pergerakan lebih rendah atau lebih tinggi pada pengujian ulang garis leher, seperti yang diilustrasikan di atas dan di bawah masing-masing.

Reprinted from FXStreet , the copyright all reserved by the original author.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend