Analisis Harga AUD/USD: Penjual tetap Memegang Kendali pada Resistance Harian
FXStreet · 21 Sep 2022 179 Views
  • AUD/USD terjebak dalam rentang yang sudah dikenal pada kerangka waktu yang lebih rendah.
  • Para penjual mengintai kelanjutan penurunan harian.

Sesuai analisis sebelumnya, bias bearish berlanjut karena para penjual mengambil kendali pada support harian utama, dan pembeli melihat ke 0,6750 tetapi penjual mengintai, di mana dinyatakan bahwa AUD/USD tidak menunjukkan tanda-tanda koreksi pada basis kerangka waktu jangka panjang, mengancam penembusan support kunci, harga memang telah ditolak oleh resistance dan fokusnya tetap pada sisi bawah.

Analisis AUD/USD Sebelumnya

Analisis AUD/USD Sebelumnya

Pembaruan AUD/USD

Resistance telah bertahan dan kelanjutan ke sisi bawah akan terjadi untuk hari-hari ke depan. Namun, kami memiliki beberapa konsolidasi sementara yang terjadi pada kerangka waktu yang lebih rendah seperti yang ditunjukkan grafik per jam berikut:

Formasi W adalah pola pembalikan yang diperkirakan akan menarik harga sebelum menembus resistance naik. Hal ini membuat prospek jangka pendek terjebak dalam kisaran karena pasar bersiap untuk Federal Reserve.

Reprinted from FXStreet , the copyright all reserved by the original author.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend