Analisis Harga EUR/USD: Support 0,9780/0,9820 Berperan untuk Menguji di Atas Level Tertinggi Minggu Sebelumnya
FXStreet · 04 Oct 2022 637 Views
  • EUR/USD mengincar level tertinggi minggu lalu sebagai target yang akan segera terjadi.
  • Para penjual akan mencari puncak dalam koreksi harian ini.

EUR/USD berada dalam formasi yang meluas dalam lingkungan dolar AS yang lebih lemah di awal pekan ini. Pasangan mata uang tersebut mencoba untuk bergerak lebih tinggi dengan fokus pada level tertinggi pekan lalu di dekat 0,9850, 100 pip di atas level terendah pekan ini sejauh ini. Penembusan level tertinggi minggu sebelumnya akan membuka risiko pergerakan untuk menguji 0,9900 dengan resistance 0,9950 tersedia setelahnya. Di sisi lain, 0,9750 menjaga pergerakan ke 0,9650:

Grafik 1 Jam EUR/USD

Grafik 1 Jam EUR/USD

Grafik Harian EUR/USD

EUR/USD

Harga telah mengoreksi sebagian besar impuls bearish sebelumnya pada grafik harian dan menargetkan garis leher formasi M seperti yang diilustrasikan di atas. Ini memiliki pertemuan dengan rasio emas 61,8% di dekat 0,9850. Resistance menjaga kenaikan lebih tinggi ke 0,9950 dan di sekitar Fibo 78,6%. Jika dolar AS dan imbal hasil akhirnya menguat, mungkin pada laporan lapangan pekerjaan kuat di akhir pekan ini, maka volume pesanan yang tertinggal di belakang potensi kenaikan yang lebih tinggi bisa menjadi kesempatan bagi para penjual seperti yang diilustrasikan pada grafik di atas.

Grafik 1 Jam DXY

Grafik 1 Jam DXY

Dolar AS, yang diukur dengan indeks DXY versus sekeranjang mata uang berada di bawah tekanan di dalam area kunci yang sebaliknya menjaga agar tidak terjadi aksi jual besar-besaran di bawah 111,50. Pola harmonik bullish, tetapi para pembeli harus berkomitmen dalam sesi mendatang.

Imbal Hasil 10 Tahun AS

Imbal Hasil 10 Tahun AS

Imbal hasil 10-tahun AS juga berada di bawah tekanan sementara berada di bawah resistance yang menghadang di sekitar area retracement 61,8% di dekat 3,700%.

Reprinted from FXStreet , the copyright all reserved by the original author.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend