Analisis Harga NZD/USD: Penjual Incar Penembusan 0,5650 untuk Menguji 0,5620 dan di Bawahnya
FXStreet · 18 Oct 2022 616 Views
  • Penjual NZD/USD bergerak selama pergerakan yang lesu di sesi Asia.
  • Pembalikan rata-rata 50% bisa jadi akan terjadi sementara di bawah 0,5650.

Hari baru dan prospek baru bagi NZD/USD. Pasangan mata uang ini bergerak dalam tiga level kenaikan pada hari Senin dan telah melanjutkan rally di Asia didukung oleh data IHK, jatuh dalam jarak menyentuh level tertinggi hari Jumat di sekitar 0,5680.

Pada titik ini, harga mulai masuk ke level 3 pada hari dan rentang baru sejauh ini, tetapi penembusan struktur di 0,5651 diperlukan jika akan ada prospek koreksi yang berarti ke level 2 dan 1 untuk hari mendatang. Berikut ini mengilustrasikan struktur pasar saat ini dan template pekan ini sejauh ini.

Grafik 15 Menit NZD/USD

Grafik 15 Menit NZD/USD

Harga rally pada hari Senin dan sekarang mulai mengalami resistance di kotak baru 50 pip (kisaran hari dan sesi) sejauh ini di level 3 pada hari Selasa. Formasi M adalah pola pembentukkan puncak dan harga menembus di bawah level tertinggi IHK dan menguji level terendah terakhir yang lebih tinggi dari rally di sesi Asia di 0,5651 pada level 2. Akan ada prospek penurunan dari sisi depan garis tren seiring berjalannya waktu jika para penjual tetap memegang kendali:

Aksi beli hari ke-2 yang baru dan aksi beli hari ke-1 lama yang berkomitmen pada sisi atas sedang tertekan pada saat ini dan karena terjadi penjualan, serangkaian penawaran jual dapat menghasilkan koreksi pembalikan rata-rata 50% yang berarti dari kisaran pekan ini sejauh ini menjelang sesi Eropa:

Reprinted from FXStreet , the copyright all reserved by the original author.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend