RBA Katakan akan Naikkan Suku Bunga Lebih Lanjut, Sejalan dengan Rekan-Rekan Global
FXStreet · 18 Oct 2022 39 Views

Michele Bullock, yang merupakan Asisten Gubernur (Sistem Keuangan) di Reserve Bank of Australia, telah berbicara hari ini dan mengatakan bahwa bank sentral berharap untuk menaikkan suku bunga lebih lanjut selama beberapa bulan mendatang, menambahkan bank dapat mencapai kenaikan suku bunga yang serupa dengan rekan-rekan globalnya melalui kenaikan yang lebih kecil.

Bullock ditunjuk untuk posisinya saat ini pada bulan Oktober 2016. Dalam perannya ini, dia bertanggung jawab atas pekerjaan Bank pada stabilitas keuangan, termasuk produksi Tinjauan Stabilitas Keuangan dua kali setahun, serta pengawasan Bank terhadap sistem pembayaran.

Catatan Penting

Dewan memperkirakan akan meningkatkan suku bunga lebih lanjut selama beberapa bulan mendatang; kecepatan dan waktu akan ditentukan oleh data.

Faktor-faktor yang akan dipantau dewan dengan cermat termasuk ekonomi global, pengeluaran rumah tangga dan perilaku penetapan upah dan harga.

Dewan bertekad untuk melakukan apa yang diperlukan untuk mengembalikan inflasi ke target.

Lintasan suku bunga kebijakan kami sama curamnya, atau lebih curam, daripada bank sentral lainnya.

Pasar tenaga kerja yang sangat ketat mulai memberikan tekanan ke atas pada upah.

Kenaikan suku bunga dan kenaikan harga mulai menekan anggaran rumah tangga.

Dewan merasa kenaikan suku bunga 25 basis poin diperlukan pada bulan Oktober sementara Dewan mempertimbangkan perkembangan konsumsi, upah dan ekonomi internasional.

Diskusi aktif secara internal dan pada pertemuan dewan tentang ukuran yang tepat dari kenaikan suku bunga Oktober.

Karena dewan bertemu lebih sering daripada sebagian besar rekan-rekannya, dewan dapat mencapai pengetatan serupa dengan kenaikan suku bunga individual yang lebih kecil.

Pembaruan AUD/USD

Pembaruan AUD/USD

Analisis Harga AUD/USD, bulls mengincar kenaikan untuk menguji posisi terendah bulan September

Reprinted from FXStreet , the copyright all reserved by the original author.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend