GBP/USD: Prospek Bearish Jangka Panjang pada GBP Meningkat Sebagian Besar Sejak Juni 2016
FXStreet · 18 Oct 2022 652 Views



Di tengah-tengah perubahan kebijakan fiskal pemerintah Inggris, bias bearish jangka panjang pada pound telah mereda pada laju tercepat sejak Juni 2016, seperti yang digambarkan oleh pasar opsi, Bloomberg melaporkan pada hari Selasa.

Pembalikan risiko satu tahun di cable, ukuran penyebaran antara harga call dan put menguat pada hari Senin untuk mendukung call paling banyak sejak Juni 2016.

Ukuran tersebut telah mencapai rekor level bearish pekan lalu di tengah kekhawatiran kebijakan tersebut membuat pemerintah mengalami krisis utang yang berkepanjangan dan era inflasi yang terus-menerus tinggi.

Dalam bukti tambahan kepercayaan pada mata uang Inggris, "hedge fund - yang berbondong-bondong ke pasar opsi untuk memasang taruhan besar - telah menutup struktur opsi yang membayar jika pound melemah sejak Jumat," kata Bloomberg.

Pada saat penulisan, GBP/USD melihat gelombang penjualan baru, kehilangan 0,70% pada hari itu untuk diperdagangkan di 1,1270. Memudarnya ekspektasi kenaikan suku bunga BOE yang besar dikombinasikan dengan penolakan BOE terhadap laporan Financial Times (FT) tentang penundaan lebih lanjut dalam penjualan obligasi memperburuk rasa sakit pada mata uang utama.

Reprinted from FXStreet , the copyright all reserved by the original author.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend