USD/JPY akan Segera Menembus Level 150 – Credit Suisse
FXStreet · 19 Oct 2022 1.6K Views


Yen Jepang terus melemah meskipun ada ancaman intervensi. Target 150,00 pada prinsipnya sekarang mudah dijangkau dan analis di Credit Suisse terbuka untuk lonjakan baru yang lebih tinggi.

Pasar telah menerima kemungkinan penembusan di atas 150

"Rasanya seperti pasar telah menerima gagasan bahwa level 150 akan segera tembus. Yang menarik adalah bahwa ini terjadi bahkan ketika volatilitas tersirat USD/JPY 1 tahun membuat siklus tertinggi baru, menunjukkan bahwa pasar a) bersiap-siap untuk perjalanan yang sulit ketika dan ketika BoJ akhirnya dipaksa untuk meninggalkan YCC dan b) terbuka untuk lonjakan baru yang lebih tinggi jika BoJ bertahan, dengan sedikit rasa hormat terhadap kapasitas intervensi FX untuk menekan pergerakan."

"Kami tidak keberatan untuk memudarkan pasangan ini bahkan ketika target awal kami mendekat dan sebagai gantinya akan melihat untuk menjalankan posisi long yang ada setelah level itu dilanggar."

 

Reprinted from FXStreet , the copyright all reserved by the original author.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend