Penjualan Ritel Australia Mencapai 0,6% Seperti yang Diharapkan, Tidak Ada Guncangan dalam AUD/USD
FXStreet · 31 Oct 2022 138 Views

Pertumbuhan Penjualan Ritel Australia telah dirilis untuk bulan September sebagai berikut:

0,6% versus 0,6% yang diharapkan dan sebelumnya 0,6%.

Pembaruan AUD/USD

Tidak berubah pada data dan stabil di 0,6405. Pasangan mata uang ini telah bertahan di kisaran 0,609 dan 0,6393 untuk hari ini sejauh ini.

AUD/USD berada di bawah garis tren yang dominan tetapi posisi beli di pasar sesuai dengan hari perdagangan sebelumnya dan di dalam bar candle bullish dan penembusan hari Rabu.

AUD/USD Harian & Grafik 1 Jam

 

Pada saat ini, sementara di bagian belakang tren, biasnya adalah ke sisi bawah jika menembus di 0,6350.

Tentang Penjualan Ritel Australia dan Mengapa Hal Ini Penting

Penjualan Ritel yang dirilis oleh Biro Statistik Australia adalah survei barang yang dijual oleh peritel berdasarkan sampel toko ritel dari berbagai jenis dan ukuran dan dianggap sebagai indikator laju ekonomi Australia. Ini menunjukkan kinerja sektor ritel dalam jangka pendek dan menengah. Pertumbuhan ekonomi yang positif mengantisipasi tren bullish bagi AUD, sementara pembacaan yang rendah dipandang negatif atau bearish.

Ukuran utama belanja konsumen Australia, Penjualan Ritel, dirilis oleh Biro Statistik Australia (ABS) sekitar 35 hari setelah bulan berakhir. Ini menyumbang sekitar 80% dari total omset ritel di negara ini dan, oleh karena itu, memiliki pengaruh yang signifikan terhadap inflasi dan PDB. Indikator utama ini memiliki korelasi langsung dengan inflasi dan prospek pertumbuhan, yang berdampak pada keputusan suku bunga Reserve Bank of Australia (RBA) dan valuasi AUD. Biro statistik menggunakan metode faktor maju, memastikan bahwa faktor musiman tidak terdistorsi oleh dampak COVID-19

Reprinted from FXStreet , the copyright all reserved by the original author.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend