Pembeli GBP/USD Serang 1,1500 pada Sinyal Pasar Opsi yang Optimis
FXStreet · 02 Nov 2022 249 Views

GBP/USD mengambil tawaran beli yang menyentuh kembali tertinggi dalam perdagangan harian di sekitar 1,1500, melanjutkan pemulihan hari sebelumnya dari level terendah satu minggu selama sesi Asia hari Rabu.

Kekuatan terbaru pasangan cable ini tampaknya mengambil petunjuk dari kelemahan dolar AS yang luas menjelang pertemuan Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) yang sangat penting.

Yang juga mendukung para pembeli harga adalah sinyal optimis baru-baru ini dari pasar opsi, seperti yang digambarkan oleh risk reversal (RR) satu bulan.

Dengan itu, pengukur call hingga put mencetak penutupan harian positif pertama dalam empat kali sambil mencetak angka 0,025 pada akhir sesi Amerika Utara hari Selasa, menurut data Reuters di pasar opsi. Perlu dicatat bahwa RR satu bulan untuk GBP/USD mencetak empat angka positif mingguan berturut-turut di akhir pekan lalu, meskipun menunjukkan angka -0,145 pada akhir pekan lalu.

Mengingat bias pasar opsi yang baru-baru ini lebih kuat bergabung dengan pelemahan dolar AS yang luas menjelang keputusan penting The Fed, harga GBP/USD dapat menyaksikan kenaikan lebih lanjut tetapi para pembeli harus tetap berhati-hati.

Reprinted from FXStreet , the copyright all reserved by the original author.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend