Analisis Harga USDCAD: Pembeli dan Penjual Bertempur Habis-habisan di Belakang Resistance Garis Tren Utama
FXStreet · 07 Nov 2022 1.1K Views
  • Pembeli USDCAD mulai bergerak di luar resistance penting.
  • Grafik harian sedang menumpuk untuk bergerak menembus struktur kunci.

USDCAD mengkonsolidasikan volatilitas baru-baru ini dengan Dolar AS yang menemukan pijakannya setelah mengalami aksi jual pada hari Jumat di seputar sentimen risiko. Greenback telah menemukan tawaran beli pada pembukaan di belakang penolakan sentimen Tiongkok bahwa negara tersebut akan memerintah dalam pendekatannya atas nol COVID. Loonie menguat pada hari Jumat dan tetap berada di tangan para penjual tetapi dari prospek jangka pendek, para pembeli bergerak dan mungkin ada koreksi sementara yang akan diilustrasikan oleh analisis berikut.

Grafik Harian USDCAD

Grafik Harian USDCAD

USDCAD telah menguji support dan struktur penting seperti yang ditunjukkan di atas. Jika para penjual dapat mencapai di bawah sini, maka akan terbuka peluang untuk koreksi yang cukup besar ke sisi bawah. Dengan demikian, ada prospek koreksi bullish sebagai berikut:

Grafik 1 Jam & 15 Menit USDCAD

Grafik 1 Jam & 15 Menit USDCAD

Harga terakumulasi di luar resistance garis tren pada kerangka waktu yang lebih rendah.

Pergerakan untuk menguji level-level yang tertembus, jika didukung, dapat menghasilkan dorongan bullish ke dalam ketidakseimbangan harga pada grafik 15 menit yang menjaga area resistance di atas.

Reprinted from FXStreet , the copyright all reserved by the original author.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend