Analisis Harga NZD/USD: Penjual Masuk di Level Tertinggi Utama untuk Pekan Ini
FXStreet · 08 Nov 2022 150 Views
  • Para penjual NZDUSD bergerak masuk kembali setelah menguji level tertinggi penting.
  • Dolar AS tertekan karena imbal hasil AS terhenti dalam kondisi risk-on.

NZDUSD membentuk level tertinggi untuk pekan ini di sesi Asia, melanjutkan rally awal pekan ini dalam lingkungan risk-on. Mata uang beta tinggi ini telah menemukan permintaan karena tanda-tanda beberapa pelonggaran kondisi pasar setelah laporan Nonfarm Payrolls yang beragam pada pekan lalu yang menunjukkan bahwa Tingkat Pengangguran naik ke 3,7%.

Poros Federal Reserve bisa terjadi yang akan memberikan kelegaan bagi pasar saham global dan mata uang, seperti Kiwi, yang cenderung melacak kinerja ekuitas. Akibatnya, imbal hasil AS lemah pada awal pekan ini seperti yang akan ditunjukkan oleh analisis teknis berikut dan NZDUSD mengumpulkan kecepatan pada tawaran beli ke minggu lalu dan tertinggi semalam:

Grafik 1 Jam NZDUSD

Grafik 1 Jam NZDUSD

Namun, jika para penjual mampu berkomitmen pada saat ini, maka akan ada kasus untuk bergerak di bawah garis tren utama dan prospek untuk menguji struktur utama, seperti yang diilustrasikan dalam grafik di atas.

Imbal Hasil 2-Tahun AS

Imbal Hasil 2-Tahun AS

Sementara itu, imbal hasil AS berada di persimpangan jalan dan jika mereka menyerahkan di bawah garis tren mikro, ada risiko bahwa pergerakan signifikan yang lebih rendah di bawah struktur harian utama akan melemahkan Dolar AS, memberikan dukungan besar bagi saham dan mata uang seperti Kiwi.

Reprinted from FXStreet , the copyright all reserved by the original author.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend