Penjual NZDUSD Merayap di Bawah 0,6100
FXStreet · 15 Nov 2022 644 Views
  • Pembeli NZD mungkin sekarang sudah cukup selesai dengan 0,6150 diincar versus USD.
  • Di sisi lain, penjual berada di sisi belakang garis tren utama.

Dolar Selandia Baru melemah di bawah 0,61 pada awal pekan ini, mundur dari level tertinggi dua bulan setelah para pejabat bank sentral AS memperingatkan para investor agar tidak menetapkan harga dalam poros Federal Reserve secepatnya meskipun ada data inflasi AS. Kiwi ini belum benar-benar dapat kembali menguat sejak saat itu dan siap untuk koreksi versus Dolar AS.

Gubernur Federal Reserve Christopher Waller menyampaikan dan mengatakan laporan inflasi hari Jumat adalah "hanya satu titik data," dan bahwa pasar "jauh di depan".

''Tingkat kegembiraan di sekitar data IHK AS yang lebih lemah pekan lalu memudar sedikit, dan itu hanya satu titik data,'' kata oara analis di ANZ Bank. ''Namun, seperti yang kami catat kemarin, ada perasaan yang berkembang di pasar bahwa hari-hari dominasi USD mungkin sudah lewat, dan Kiwi berada dalam saluran tren naik yang terdefinisi dengan rapi.''

Di dalam negeri, para pejabat Reserve Bank of New Zealand mengatakan bahwa inflasi yang tinggi dan pasar tenaga kerja yang ketat di negara itu menyerukan agar permintaan didinginkan, meskipun mereka menandai risiko penurunan terhadap ekonomi global. Para investor sekarang memprakiran RBNZ untuk menaikkan suku bunga dengan kenaikan yang lebih besar dari 75 basis poin pada bulan November setelah memberikan kenaikan setengah persentase poin pada bulan Oktober.

Analisis Teknikal NZDUSD

Analisis Teknikal NZDUSD

Harga saat ini berada di sisi belakang garis tren dan mungkin telah menetapkan level tertinggi untuk pekan ini. Jika demikian, maka skenario di atas dapat dimainkan dengan fokus pada penembusan struktur di bawah 0,6070. Di sisi lain, para pembeli mungkin sekarang belum cukup selesai dengan 0,6150 yang diincar:

Reprinted from FXStreet , the copyright all reserved by the original author.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend