BoJ Kuroda: Akan Pertahankan Kebijakan Moneter yang Mudah untuk Dukung Perekonomian
FXStreet · 18 Nov 2022 222 Views

Gubernur Bank of Japan Haruhiko Kuroda menjelaskan bahwa Indeks Harga Konsumen inti Jepang kemungkinan akan memperlambat laju kenaikan mulai tahun depan.

Dia mengatakan bahwa BoJ akan mempertahankan kebijakan moneter yang mudah untuk mendukung perekonomian dan untuk mencapai target inflasi 2% secara stabil dan berkelanjutan.

Dia menambahkan bahwa ketidakpastian mengenai ekonomi Jepang sangat tinggi dan inflasi kemungkinan akan melambat di bawah 2% dari tahun fiskal berikutnya dan seterusnya.

"Kami akan melanjutkan pelonggaran moneter kami untuk mendukung perekonomian dan mencapai target inflasi 2% kami secara berkelanjutan dan stabil didukung oleh pertumbuhan upah," katanya.

Pembaruan USDJPY

Harga sudah masuk ke dalam kotak tetapi penembusan bisa terjadi dalam waktu dekat, dengan satu atau lain cara. Bias bullish tetap berlaku selama garis tren dan support horizontal antara 139,00/50 bertahan.

Reprinted from FXStreet , the copyright all reserved by the original author.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend