Analisis Harga AUD/USD: Pembeli Uji Komitmen Bearish pada Resistance Kunci di Grafik 4 Jam
FXStreet · 13 Dec 2022 683 Views
  • Formasi M AUD/USD menarik dan pedagang akan menunggu untuk melihat apakah penjual berkomitmen pada resistance garis leher.
  • Namun, penembusan support garis tren membuka risiko pergerakan untuk menguji 0,6650 dan kemudian 0,6580.

AUD/USD naik 0,13% setelah rally dari level terendah 0,6744 ke level tertinggi 0,6759 dalam apa yang tampaknya merupakan langkah teknis, menguji ulang formasi M 4 jam; garis leher dalam apa yang bisa menjadi pertahanan terakhir untuk pergerakan yang cukup tinggi.

Namun, jika resistance bertahan, akan ada prospek kelanjutan ke sisi bawah dan bahkan penembusan support saluran untuk beberapa hari ke depan. Secara fundamental, kekhawatiran baru akan resesi global dapat membebani mata uang terkait komoditas saat kita menuju acara penting dari AS, termasuk Indeks Harga Konsumen pada hari Selasa dan Federal Reserve pada hari Rabu.

Sementara itu, lintasan pergerakan AUD bisa jadi sepanjang garis seperti berikut ini:

Grafik 4 Jam AUD/USD

Grafik 4 Jam AUD/USD

Seperti yang diilustrasikan, harga AUD/USD telah bergerak ke atas dalam saluran setelah penembusan tren jual sebelumnya. Formasi M menarik dan pedagang akan menunggu untuk melihat apakah para penjual berkomitmen pada resistance garis leher di dekat 0,6760 atau jika para pembeli dapat kembali mengontrol dengan mengincar 0,6850. Namun, penembusan support garis tren membuka risiko pergerakan untuk menguji 0,6650 dan kemudian 0,6580.

Reprinted from FXStreet , the copyright all reserved by the original author.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend