Analisis Harga NZD/USD: Penjual Incar Penembusan 0,6300
FXStreet · 21 Dec 2022 651 Views
  • NZD/USD telah merayap ke area utama dalam kondisi pasar yang berombak.
  • Penjual sekarang harus turun di bawah 0,6300 untuk membuka risiko ke 0,6250.

Berdasarkan analisis sebelumnya, Analisis Harga NZD/USD: Penjual mencoba mengambil kendali pada struktur support utama di 0,6340, penjual masuk dan mengambil alih di 0,6340 dan akibatnya menembus 0,6300. Namun, itu merupakan perjalanan yang bergelombang karena Bank of Japan mengejutkan pasar pada hari Selasa dengan perubahan yang mengejutkan pada kontrol imbal hasil obligasinya.

Analisis NZD/USD Sebelumnya

NZDUSD
Harga telah menyapu likuiditas di dekat 0,64 dalam bentuk posisi stop dan menghasilkan pergerakan ke bawah dan perubahan struktur charter (CoCh MTF (multi time frame)), dari bullish ke bearish, pada grafik waktu yang lebih rendah di sekitar 0,6370.

Namun, disebutkan bahwa penjual hanya akan menjadi jelas setelah perubahan struktur dalam grafik 4-jam terjadi dengan menembus 0,6340.

Pembaruan NZD/USD

NZDUSD
Harga telah merayap ke area yang ditargetkan dalam kondisi pasar yang berombak. Penjual sekarang harus turun di bawah 0,6300. Pergerakan tersebut akan menyingkirkan support garis tren kritis dan memungkinkan kelanjutan penurunan untuk sisa tahun ini dengan mengincar 0,6250:

NZDUSD

Reprinted from FXStreet , the copyright all reserved by the original author.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend