Rekomendasi Saham AS: McDonald's Laporkan Peningkatan Penjualan 8,8% pada Q3
Maxco · 17 Nov 2023 21K Views

Melalui rekomendasi Saham AS hari ini, Maxco memberikan informasi bagi para traders yang ingin memilih saham yang cocok untuk investasi di saham Amerika Serikat. Traders juga dapat melihat grafik kinerja, strategi perkiraan untuk perdagangan jangka pendek dan analisis lengkap dari saham tertentu. 

Berikut saham-saham yang dapat diamati:

1. #MCD (McDonald's Corporation)


Saham McDonald's (MCD) telah menjadi investasi besar, melebihi rata-rata pengembalian pasar selama dekade terakhir. Namun sahamnya telah jatuh 10% sejak mencapai level tertinggi baru awal tahun ini. Hal ini menempatkan return lima tahun terakhirnya di bawah S&P 500. Banyak hal yang harus dihadapi konsumen, seperti suku bunga yang lebih tinggi dan inflasi di atas rata-rata yang meningkatkan pengeluaran saat ini. Hambatan ini menyebabkan sentimen konsumen turun selama empat bulan berturut-turut, turun 5% di bulan November berdasarkan survei konsumen terbaru oleh University of Michigan.

Wall Street khawatir hambatan ini akan menekan penjualan, dan memang, hal ini tampaknya memang terjadi. McDonald's melaporkan peningkatan penjualan toko sebanding (perusahaan) sebesar 8,8% dari tahun ke tahun pada kuartal ketiga, menyusul peningkatan perusahaan sebesar 9,5% pada periode tahun sebelumnya dan 12,7% pada tahun sebelumnya. Namun, angka-angka ini merupakan angka yang solid di tengah kondisi perekonomian yang penuh tantangan dan menunjukkan bahwa perusahaan ini berhasil mengalahkan para pesaingnya. Saham MCD naik 5.73 (+2.12%) ditutup pada 276.12 hari Kamis.

2. #MRK (Merck & Company, Inc.)



Merck (NYSE: MRK), yang dikenal sebagai MSD di luar Amerika Serikat dan Kanada, hari ini mengumumkan bahwa Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA) telah menyetujui KEYTRUDA, terapi anti-PD-1 Merck, yang dikombinasikan dengan fluoropyrimidine- dan platinum- mengandung kemoterapi, untuk pengobatan lini pertama pada orang dewasa dengan adenokarsinoma reseptor faktor pertumbuhan epidermal manusia 2 (HER2)-negatif yang tidak dapat dioperasi atau metastatik pada sambungan lambung atau gastroesofageal (GEJ) secara lokal.

Persetujuan ini didasarkan pada data dari uji coba Fase 3 KEYNOTE-859, di mana KEYTRUDA ditambah kemoterapi mengurangi risiko kematian sebesar 22% (HR=0.78 [95% CI, 0.70‑0.87]; p<0.0001) dibandingkan dengan kemoterapi saja untuk pasien ini. Kelangsungan hidup keseluruhan rata-rata (OS) adalah 12,9 bulan (95% CI, 11,9-14,0) untuk KEYTRUDA plus kemoterapi dibandingkan 11,5 bulan (95% CI, 10,6-12,1) untuk kemoterapi saja. Saham MRK naik0.64 (+0.63%) ditutup pada 101.99 hari Kamis.

 

Dapatkan berita terbaru setiap harinya terkait analisa market, berita trading terupdate, serta analisis teknikal yang andal. Maxco Futures dilengkapi dengan fitur lengkap dengan 70+ instrumen global. Jadi, Segera download aplikasinya dan trading sekarang!


*DISCLAIMER: Seluruh konten dalam berita ini bersifat informatif. PT Maxco Futures tidak menjamin keakuratan dan kelengkapannya..

Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerugian investasi akibat penggunaan informasi yang tertera.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend