Berita Stok Terbaru XOM
Nasdaq.com · 30 Oct 2022 108 Views

Exxon Mobil (Stok XOM)

Memimpin, Exxon Mobil Corporation (XOM) adalah perusahaan minyak dan gas multinasional Amerika. Singkatnya, segmen bisnis ExxonMobil adalah hulu, hilir, dan kimia. Untuk skala, Pada tahun 2021, XOM memproduksi 2,3 juta barel cairan dan 8,5 miliar kaki kubik gas alam per hari. Selain itu, pada akhir tahun 2021, cadangan adalah 18,5 miliar barel setara minyak, 66% adalah cairan. Terlebih lagi, Exxon Mobil adalah penyulingan terbesar di dunia dengan total kapasitas penyulingan global sebesar 4,6 juta barel minyak per hari.

Berita Stok Terbaru XOM

Jumat lalu, Exxon Mobil melaporkan hasil keuangan kuartal ketiga 2022. Secara rinci, perusahaan energi membukukan pendapatan Q3 2022 sebesar $4,45 per saham dan pendapatan $112,1 miliar. Sementara itu, perkiraan konsensus Wall Street untuk kuartal tersebut adalah pendapatan $3,88 per saham, dan perkiraan pendapatan $119,1 miliar.

Selain itu, perusahaan mencatat peningkatan pendapatan 51,9% dibandingkan periode yang sama, tahun sebelumnya. Selain itu, Exxon mengumumkan bahwa mereka mengumumkan dividen kuartal keempat 2022 sebesar $0,91 per saham, menunjukkan peningkatan sebesar $0,03 per saham.

Lebih lanjut, Darren Woods, ketua, dan CEO di XOM mengatakan, “ Hasil kuartal ketiga kami yang kuat mencerminkan kerja keras orang-orang kami untuk berinvestasi dan membangun bisnis yang penting untuk memenuhi permintaan yang kami lihat saat ini. Kita semua memahami betapa pentingnya peran kita dalam menghasilkan energi dan produk yang dibutuhkan dunia, dan hasil kuartal ketiga mencerminkan komitmen kita terhadap tujuan itu. 

Grafik Saham XOM

Jumat pekan lalu, saham XOM menutup perdagangan hari ini naik 2,74%. Sementara itu, saham XOM akan dibuka pada sesi perdagangan Senin di $110,70 per saham.



Dicetak ulang dari Nasdaq.com semua hak cipta dilindungi oleh penulis aslinya.

Affected Trading Instrument

*Risk Disclaimer: The content above represents only the views of the author. It does not represent any views or positions of Maxco and does not mean that Maxco agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the Maxco, Maxco does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

Recommend